Senin, 23 April 2012

Widget Gratis Untuk Meningkatkan Traffic Blog

Widget Gratis Untuk Meningkatkan Traffic Blog



Berikut ini widget - widget untuk meningkatkan traffic blog :

1. BlogUpp, penggunaan widget ini sangat mudah diterapkan kita hanya perlu mengambil script yang telah kita daftarkan kemudian copy script tersebut di blog kita dan biarkan system yang bekerja secara otomatis. Kita juga tidak perlu repot untuk daftar, tinggal kita masukan alamat URL blog kita kemudian klik Get Widget, setelah itu akan muncul kode scriptnya tinggal kita copy script tersebut dan masukan di blog kita selesai deh. Sekarang tinggal system yang bekerja. Widgetnya akan tampak seperti ini :



2. Sitebro, yang satu ini mungkin kita akan sedikit direpotkan untuk mendaftar terlebih dahulu namun seimbanglah dengan hasil traffic yang akan kita peroleh, karena system pada situs sitebro bekerja secara otomatis dan mengoptimalkan setiap psoting kita. Sitebro menggunakan system otomatis berdasarkan RSS blog kita, jadi setiap kita update posting secara otomatis juga akan muncul pada sitebro. Adalagi kawan yang paling saya sukai dari sitebro, sitebro dapat mengoptimalkan SEO dengan menyusun keyword secara otomatis pada setiap posting kita, sehingga membuat Mbah Google lebih friendly dengan blog kita. Manfaat sitebro sudah saya rasakan sendiri kawan, meskipun kita harus registrasi atau daftar terlebih dahulu namun seimbang koq dengan hasil yang kita peroleh. Widget sitebro akan tampak seperti ini :



3. W3-directory, situs ini hampir sama dengan poin yang pertama yaitu BlogUpp gak perlu registrasi hanya perlu mengisi formulir Add a Web site pada menu bar situs w3-directory. Cuma yang membedakannya dari sitebro adalah system yang digunakan menggunakan vote. Saya sendiri kurang begitu paham dengan system dan kinerja dari situs ini karena saya memandang situs ini dari kepopulerannya yang banyak sekali para blogger memasang widget w3-directory di blog mereka, tapi setelah saya submit blog saya sepertinya ada peningkat traffic kawan, jadi meskipun saya cuma ikut-ikutan dengan blogger lain tapi tetap saya enggan melepas widget dari w3-directory. Widget dari w3-directory akan tampak seperti ini kawan, tolong klik ya bagi yang pengen ikut maupun hanya ingin sekedar vote blog planet diponk ini  :

W3 Directory - the World Wide Web Directory

4. Feedage, yang satu ini sama dengan poin yang ke kedua yaitu sitebro yang memiliki kinerja system yang sama dengan situs sitebro. Dengan kinerja sistem berdasarkan RSS dan automatic keyword untuk setiap posting, sehingga membuat search eagine lebih mudah meng index tiap poasting kita.



Feedage Grade B rated



Mungkin sementara itu yang dapat saya berikan informasi pada kawan semua, kalo ada yang lain silahkan posting di kolom komentar. Sebenarnya ada beberapa lagi yang saya ingin beritahu pada kalian beruhubung sekarang sudah pukul 00.32 WIB atau setengah satu dini hari  (waktu saat saya membuat psoting ini) jadi saya rasa cuma empat itu dulu ya.... soalnya sudah nguantuk ni bakule, besok harus berangkat ke kampus. Oky kawan itulah beberapa widget gratis untuk meningkatkan traffic blog kita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar